Minggu, 28 Oktober 2012

Quotes

Hi Guys!!!
Untuk post kali ini gue mau ngepost agak beda,yang jelas bukan setan-setanan lagi,tapi..gue mau ngepost tentang quotes yang dibuat ama temen-temen gue sendiri nih,antara lain quote dari Rinda Parya atau gue biasa manggil dia parya,ada juga dari Tania Almira,biasa gue panggil Tania,nah gak mau ketinggalan..gue juga pengen ikutan buat quotes,quotes yang kita buat,antara lain :
  • Cobaan yang kita hadapi saat ini mungkin akan menjadi luka dan kesedihan,namun dibalik cobaan selalu ada hikmah yang dapat kita rasakan ketika menjalani hidup dilevel yang lebih tinggi :D
          (Tania Almira Pamudji)
  •  Hidup ini bagaikan konsep Fisika yang berbanding lurus dengan sikap manusia menghadapinya
          (Rinda Parya )
  • Apalah arti sebuah keberhasilan tanpa diawali dengan kegagalan..
          (Rinda Parya)
  • Apalah arti nilai besar tanpa diawali nilai kecil
         (Rinda Parya)
  • Waktu itu bagaikan sebuah pisau,jika kita dapat menggunakannya dengan baik itu akan bermanfaat,tetapi jika kita menggunakannya dengan buruk itu hanya akan membawa celaka
(Nurma)
  • Suksesnya seseorang tidak dinilai berdasarkan posisi yang berhasil ia raih,tetapi kesuksesan seseorang dinilai dari seberapa besar dan banyak hambatan dan rintangan yang ia lalui
         (Nurma)
  • Bukan matahari namanya jika tidak membawa hawa panas,bukan laut namanya jika tidak diseratai ombak,bukan angin namanya jika tidak disertai debu,bukan cinta namanya jika perasaan tidak pernah merindu dan terluka
        (Nurma)

Nah,itu tadi sebagian quotes-nya..
Gimana bagus gak? sekian dulu deh post gue kali ini..nanti kalo ada quotes baru,gue bakal masukin deh..bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar