Senin, 03 Desember 2012

Taniaaaa


Hai guys!!selamat dateng nih di blog gue..untuk postingan kali ini gue mau ceritain temen gue lagi nih,di XI.IPA 2 ,kalo kemaren kan gue udah ngebahas tentang Ucup,Gope,Fathimah,Parya,nah sekarang gue mau ceritain Tania Almira Pamudji a.k.a Doraemon(versi Gope),Knapa bisa dipanggil Doraemon karena suaranya mirip doraemon,mukanya juga hampir mirip *canda tan..* .Tapi Tania ini adalah penyelamat.Kenapa dibilang kaya gitu soalnya selain berprofesi sebagai pelajar dia ini juga memulai karir menjadi agen pulsa,kalo kita beli itu uangnya bisa dicicil..atau engga bayarnya ntar-ntar makanya dia itu penyelamat...nah,Tania ini juga udah didapuk ama Mufida untuk menjadi ibunya *cieee*.Oiya awal mula gue dipanggil Jubaedah juga dari Tania ini..Si Tania ini juga anaknya pinter,rela ngejelasin  pelajaran apapun ke gue *thanks Tan..*
Sekian untuk cerita gue kali ini mohon maaf ya kalo ada kalimat-kalimat yang salah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar