Kamis, 29 November 2012

Drama 3 sekawan

Hi guys!!balik lagi nih,kali ini gue mau ngebahas tentang drama..waktu itu kan dikelas gue disuruh drama ama pa Bandi,terus gue sekelompokkan ama fitri,niar,fathimah,denisa,izan,haryo,fadel,waktu itu ceritanya tentang tiga sekawan yang terpisah terus dipertemukan lagi oleh waktu *cieelah* tapi ada satu hal yang bagi gue itu apes,yaitu gue kebagian peran jadi pembantu,kebetulan namanya sama kaya nama panggilan gue,Jubaedah.Itu semua gara-gara katanya Gope, gue pantes meranin itu karena selain pas ama namanya,juga logatnya katanya sih pas,pertamanya gue geli sendiri mainin itu peran,gimana ga geli disitu gue jadi pembantu yang genit ama nyolotin,nah belum lagi gue harus pake logat betawi*sumpah mencemarkan banget* drama ini bisa dibilang keren abis,soalnya pemainnya medalami karakter masing-masing.Waktu itu kita juga jadi kelompok pertama yang tampil.

Kayanya sampe disini dulu postingan gue,makasih udah mau baca..bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar