Kamis, 29 November 2012

Fathimah...

Balik lagi nih...kali ini gue mau ceritain tentang si Fathimah,nama lengkapnya Fathimah Sholihah,dia ini anaknya alim banget,sabar,super lembut jarang marah,bahkan ga pernah,orangnya manis,terus pinter banget,peduli ama semuanya,terus mau ngajarin gue ampe gue ngerti,anak paling rajin..ikut ekskul rohis,dia juga asal muasal si Niar dipanggil gope suka buat imajinasi ama joke-joke yang lucu,penyayang baik binatang maupun hewan,pokoknya semua makhluk dia sayangi,Si Fatimeh ini juga jago banget buat puisi,bacain puisi,Karirnya di dunia perpuisian ga usah diragukan lagi..udah banyak banget piala yang disabet ama nih anak..anak inijuga lucu,suka ngingetin anak-anak untuk sholat,ngajinya pinter.Suka ngasih ide-ide yang bagus,suka kasih motivasi ke gue atau ga anak yang lain,pokoknya menurut gue ini si Fatimah itu adalah sosok yang paling baik,paling sabar,paling-paling dah pokoknya..

Sekian untuk postingan gue untuk ngebahas fatimah,maaf banget kalo ada kesalahan atau ada info yg keliru...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar