Kamis, 29 November 2012

All about GOPE


Hai..ketemu lagi nih,untuk postingan kali ini gue masih mau cerita tentang temen gue,yah tepatnya dia yang memeberikan inspirasi tentang tema postingan gue yaitu karakter anak XI.IPA 2 nama anak itu adalah Madyanissa Yuniar a.k.a GOPE,si Gope ini adalah anak yang paling nyeremin kalo pas marah,kalo pas marah juga mukanya itu lebih nyeremin dari pada SAMARRA tokoh hantu di film  The Ring.Knapa gue ampe berani bilang kaya gitu,karena waktu itu dia pernah berantem ama Mufida,berantemnya itu amat sangat menakutkan dan ekstrem*ampe tarik tarikan baju,rok,maupun kerudung*tapi walaupun begitu Gope adalah sesosok teman yang pintar,tentunya lebih baik dari pada ucup,karena ga pernah ngisengin gue,,

Sekian,untuk pendapat gue kali ini tentang Gope,maaf kalo ada hal yg keliru,bye bye..

1 komentar: