Kamis, 29 November 2012

All about UCUP


Untuk postingan gue kali ini gue mau ceritain temen gue*masa?*namanya Sufika Fani..Knapa mesti Sufika a.k.a UCUP itu karena dia adalah makhluk ciptaan ALLAH SWT yang pualing usil bin jail bin iseng.Anehnya lagi dari sekian banyak anak yang ada di muka bumi ini *halah lebay*hanya gue seorang yang menjadi korban keisengannya..keisengannya yang utama bin pertama itu adalah suka ngumpetin kunci motor,suka namparin gue,suka ngejepretin gue,tapi yang lebih parah dia pernah ngumpetin STNK motor gue,ampe gue panik-sepanik paniknya,tapi biarpun begitu dia adalah temen yah..lumayan baelah..*becanda cuup*dia juga anaknya itu punya suara bagus ama pinter dalam mata pelajaran eksakta.Dia juga pernah bilang katanya kalo ulangan fisikanya dapat jelek dia bakal diomelin abis-abisan ama emaknye..Oiya..si ucup inni bisa dibilang anak yang tomboy,*yaiyalah orang setengah cowo*dalam urusan atau hal-hal yang menyangkut olahraga ucup bisa semua,bahkan lebih bagus dari anak cowo.Tapi siucup ini unik karena biarpun begitu dia tetep ada sisi cewenya,yaitu masalah hati...*yaiyalah*.Tapi anehnya menurut pandangan bu yuni,walikelas gue si Ucup tuh anak yang kalem..*itu pasti FITNAH*
Ok,sekian untuk postingan gue kali ini..bye bye..maaf banget ya cuup kalo ada kalimat yg salah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar