Kamis, 29 November 2012

Delta Voice


Kembali lagi masih ama gue yang punya blog hehehe…Ngomong-ngomong tadinya gue sempet bingung mau ngepost apa tentang SMAN 8 Tangerang…Tapi tiba-tiba gue dapet ide,yah walaupun bukan ide cemerlang tapi boleh lah..
Kali ini gue mau ngepost tentang ekskul gue ,yah kebetulan Padus,hehehe.Namanya Delta Voice.Ok..kita mulai.
1.       Pertama Padus itu adalah singkatan dari Paduan Suara *elah udeh tau kale*.Terus di bagi atas 4 jenis suara yaitu Sophran,Alto,Tenor ama Bass.Nah,anak padus di Lapan ntu banyak banget mulai dari kelas 12,11,10..nih gue kasih rinciannya..
·         Sophran               :Ka lisa,ka ferda,ka nindy,ka restu,ka marimar,sindy,sisi,ka nadira,ka gaby,dll
·         Alto                     :nurma(gue),sasa,selvira,ka hanjani,ka andiani,dll
·         Tenor                   :Ka Thomas,bagas,yogan,Donny,dll
·         Bass                    :Theo,ka sena,aa,dll
 Untuk klas sepuluhnya blm tau,soalnya masih ada yang mau dirubah
2.       Kedua gue mau ceritain tentang pelatih kita..pelatih dipadus itu bisa dibilang pelatih terbanyak*menurut gue loh*pelatih kita itu ada Ka Ilham,Ka Fani,Ka Emil,Ka Riris,Ka Ina,Ka Dian,Ka Felix,tapi sayang untuk bulan ini mereka belum bisa ngelatih karena lagi sibuk sama kuliah,maklum anak kuliahan..
3.       Ketiga gue mau cerita tentang keseharian kita latihan,yang pertama  kita mulai latihan jam 7 pagi ampe jam 9 pagi..*walaupun dipapan ditulis dari jam 8 – 10*,kedua..Abis itu yang dateng pertama ama kedua (kls 11)kebagian untuk ambil keyboard di ruang kepsek,multimedia,kalo engga diruang guru..eh ada yang lupa kalo kls 11 yang dateng pertama pasti kebagian tugas buat nyari kunci plus ambil kunci di mang Agus,itu juga butuh perjuangan banget,karena mang Agus itu sering berpindah tempat *loh?*.ketiga abis itu kita langsung pemanasan hal yang paling pertama adalah tarik-buang napas(pundak ga boleh naik),terus kita sit sut sit sut,terus sit sut sit sut pake desah (sitsut sah sah),terus kita mulai humming,terus do re mi re mi fa mi fa sol fa sol la sol la si la si do,terus di balik,terus kita  do mi sol do sol mi do ,atau enggga sngas,snges,sngis,sngos,snguuuuu,pokoknya masih banyak lagi deh.Keempat kita mulai belajar ato nyanyi lagu kaya bunda,mars 8,hymne 8,bungong,gaudeamus,annie laurie,dll.Kalo itu udah selesai kita pulang,tapi ada tugas lagi tuh buat anak kelas 11nya yang udah ngambil keyboard yaitu balikin keyboard ke tempat asalnyaa..hahahaaa
Ok..kaya ya sampe disini dulu deh perjumpaan kita *cieelah*..and untuk masalah foto kayanya gue mau cerita di post berikutnya aja ya…maaf banget kalo disini ada hal-hal yang keliru ama salah,maklum gue kan pelupa..bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar